From: Vicam Sihois <vicams.mi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 6 Jun 2013 00:01:36
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Media Link HD supersale (loosepack)

Melaporkan bahwa posisi di medan sudah menerima kiriman.

Sudah testing dengan andromax u dan galcam. Keduanya bisa terkoneksi dengan
baik. Hanya saja dirasakan waktu loading agak lama (ga tau salah di mana?
wifi? handset?) Saya menggunakan bubble upnp.

Percobaan dgn bbrp file video hasil rekaman bisa tampil di tv dalam kondisi
shrinked menjadi hanya setengah ukuran layar. Dan sering berhenti untuk
buffering. Apakah ada teman2 yg mengalami hal yg sama?

Kebetulan saya tidak punya handset htc utk dicoba.

Salam,
Vicam.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com