saya malah gak dapat feelnya msg di bb. baik gmail maupun corp.email,
semuanya lebih puas di android.
pernah iseng racing kirim mail dr laptop, ke bb dan anroid, acc email yg
sama di keduanya, sama2 push mail, nyampainya malah duluan di android. di
jaringan wifi yg sama. instan spt sms.
jadi ya.. kalo dibilang kelebihan bb ada di push mailnya, sy rada gak
sepakat. push mail saat ini sangat bisa di semua platform, bukan hanya di
bb.
bahkan dulu jaman pda winmo, push mail bisa masuk duluan di winmo daripada
bb dgn cara yg sama di atas, bedanya pda dan bb pake 3g masing2.. di winmo
sy pasang email client seven.

kalo bbm... tiarap dulu..nunggu 27 juni, kalo benar...

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com