From: "Benny Nugroho" <bennythegrea...@gmail.com>
To: "ID-Android" <id-android@googlegroups.com>, <gadtor...@yahoogroups.com>
Subject: [id-android] (WTCurhat) One disangka Z10
Date: Thu, Jun 6, 2013 1:21 PM

Jadi ceritanya di sebuah meeting, ane taruh One di meja, meeting dua jam bosen
juga so ane kulik2 lah si One..dolanan flipboard.
Selese meeting dilanjut makan siang. Rupanya si klien harus cabut buru2 pulang
dan spontan tanya pin bb ane. Ane kasih aja dan doi tampak meng add ane
kemudian berdiri mematung agak lama..
Setelah sekitar 10 detik mematung dia lantas tanya "lho pak, udah masuk belum
bbm saya?" Sambil melirik ke One di saku kemeja ane.
Ane baru sadar, rupanya si bapak mengharapkan ane segera accept pin bb nya dan
dia menyangka One adalah bb.
Saya bilang,"wah maaf pak bb saya ada di tas di mobil" (soale nomor utama ada
di one dan ane gak telalu peduli sama bbm..hehehe).
mendengar ane bilang gitu, si bapak tampak kecewa.. "wah saya kira bapak pake
bebe zet sepuluh" begitu katanya sambil nggeloyor.
Hmm..dalam hati ane bisa maklum pandangan si bapak yang mungkin awam acang.
Namun perkataannya seolah mengganggap bb itu adalah acang uber alles..rada
kesentil juga ane
Hehehe..memang z10 itu mirip banget sama one?
Gimana menurut teman-temin di sini?

Nb:

just share ajah, gak bermaksud jadi defender jenis acang tertentu :)

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com