Jadi teringat beberapa tahun lalu dimana PDA menjadi tren,layar
resistive dengan stylus menyita perhatian gadgeteers dari mulai
PalmOS,Linux sampai Windows.Saat itu pun kondisi seakan sama,akankah
kita berkutat di OS semacam ini?

Hari ini adalah jawaban dari pertanyaan masa lalu.Dimana RAM bukan
lagi hitungan ratusan MB,ukuran layar tambah lega,kapasitas baterai
bertambah besar & perkembangan prosesor sedemikian cepatnya sehingga
kadang membuat jengah mengikutinya.

Saya sendiri sudah berhenti berprediksi & lebih memilih menunggu
kejutan-kejutan dari pengembang hardware/software untuk menemukan cara
baru berinteraksi dengan gadget.
Berusaha melalui perubahan-perubahan itu sambil berusaha membuang
fanatisme brand & OS jauh-jauh agar bisa merasakan & menikmati
sepenuhnya kemajuan-kemajuan teknologi itu.

Menjadi bebas & penikmat sejati.

Suatu saat mungkin kita tak butuh handheld,karena lingkungan kita
inilah nanti sarana interaksinya.Who knows?

Android? Itu kan hari ini.Siapa tahu besok ada sesuatu yang lebih WAW lagi..

Bukan begitu,Pak Mas?

*ngetiksambilterkantuk2*

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com