Hehehehe. Salah satu fungsi milis kan untuk berbagi dan belajar Oom. Bukan
kelahi dan menghajar. Hehehhe.

Untuk rekan-rekan yang mengalami kesulitan untuk lock GPS, mungkin bisa
coba download aplikasi GPS Status. Program ini membantu kita dalam beberapa
hal:
1. Memberi informasi apakah handheld kita support Glonass atau tidak.
2. Mengupdate file yang diperlukan sehingga lock GPS bisa lebih cepat
3. Membantu handheld sehingga dapat mencapai status lock

Ada yang free dan berbayar. Pakai yang free sudah cukup. Saya mengambil
yang berbayar karena berkat program ini saya akhirnya memutuskan untuk
mengambil Nexus 4. Ya anggap saja ucapan terima kasih buat developer nya.
Hehe

Matur Nuwun

Salam dari Jogja

Hadiwijaya Sasanadi