Jujur saya setuju beberapa poin dgn tulisan bro renner baik yg diawal
maupun yg ini..
Dan saya yakinin postingan ini muncul langsung atau tidak langsung adalah
reaksi dari postingan saya yg sebelumnya..

fun & kebersamaan adalah poin lebih dimilis ini.. dan merupakan hal yg
diharapkan oleh semua member dan juga mas AH selaku pendiri.. dan krn hal
tersebut jg milis ini bs cepat besar..

Lalu knp saya membuat postingan tentang wts tsb? Yg ternyata reaksinya
banyak yg "menentang" dan merasa tidak fun..
Saya membuat posran tsb dgn maksud mengingatkan member2 tentang peraturan
yg ada,
mas AH membuat peraturan tsb tentu dgn pemikiran & penilaian yg baik dan
tentu saja mas AH tidak ingin merusak unsur fun dengan adanya rules
tersebut.
Jika skarang baru bermunculan member2 yg tidak suka aturan tsb, knp tidak
ketika rules itu dibuat? Ketika rules itu dibuat knp diam saja?
Dan skarang ketika rules itu dilanggar oleh member2 kelas "kakap" baru
bermunculan reaksi2 yg menentang..

Coba bandingkan dgn member yg melanggar aturan tentang sapaan Gan, banyak
sekali member yg mengingatkan. Knp bs seperti itu? Apa krn org2 yg menyapa
gan itu adalah member baru jd yg lain berani membenarkan?
Sedangkan untuk wts ini krn dilanggar oleh member besar maka tdk ada yg
berani? Knp tidak d gangbang rame2? Atau krn member2 besar sudah banyak yg
melanggar jd rules tersebut sudah tdk berlaku?
padahal potensi member lain yg dirugikan antara melanggar aturan sapaan gan
dgn wts, lebih besar aturan wts.

Saya setuju dengan bro renner tentang tidak perlu banyaknya aturan, dan
kalo yg saya baca pada page aturan2 dimilis ini.. ternyata tidak banyak..
aturannya pun simpel & compact.. dan saya rasa tidak merusak unsur fun
dimilis ini..
Lalu knp ketika ada yg meningatkan tentang suatu aturan.. terasa milis ini
penuh dgn aturan2 yg panjang dan merusak unsur fun dlm milis ini?

yah.. jadi panjang..
Maap ya gan ane jadi nyampah di postingan org...
Klo ada yg tidak berkenan maapin ane gan...

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com