Soal ekspektasi, jelas beda dgn ngoprek.

Ekspektasi pun akan berubah menurut waktu berjalan.. kemarin bagus,
sekarang jadi kurang atau malah jelek, beli lagi handphone lain..

Bahan dulu sesuai gak, lalu kalo emang bahannya dah ok, di koprek apa lagi
sehingga pas dgn gaya & style pemakaian masing² pemiliknya.

Camera kurang keren, beli DSLR, jgn ngarepin handphone
Battery kurang, beli Mophie gak usah pusing
USB OTG, fungsi atau tidak.. beli maximum capacity 64gb.. kalo ada 128gb
yah beli itu.

Hal-hal diatas itu bukan ngoprek..

Marketing tidak (semuanya) bohong, tapi apa ngoprek diseputar itu doang,
yah tentu tidak. Ada yang namanya kernel, ada yang namanya runtime, fonts,
entropy, init dll.

Itu yang gue bilang ngoprek supaya handset pabrikkan yang pasti di limitasi
kemampuannya bisa di jor habis.

Yah kalo cuman ngoprek modal download dari xda apply ini itu yah beda
cerita lagi.

--rc
 JB v4.2.2 801s 64gb noir #HTC4Life
 : www.BukaKotak.com