dari pengalaman, hacker yang pintar tidak akan membuat kita (sebagai
pemilik asli) tidak bisa akses account .. karena dengan begitu, kemungkinan
kita sadar bahwa account kita udah kena hack justru kecil ..

kalau kita gak bisa akses, pasti kita langsung bereaksi .. tapi kalau cuman
tambah filter tambahan,kita gak sadar khan..

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
skype-id : nugroho.arianto