Halo Om om,

Thank you om, saya sudah pakai paranoidandroid dan switch ke tablet ui.
yang mau saya tanyakan itu begitu jadi posisi tablet ui, Navigation bar nya
itu kan standarnya
Tombol softkey "Home, Back, and Recent" itu ada di sebelah kiri dan icon
battery status, signal ada di sebelah kanan.

mungkinkan posisi navigation bar itu jadi ditukar,
Tombol softkey "Home, Back, and Recent" itu jadi ada di sebelah kanan dan
icon battery status, signal ada di sebelah kiri.

Thank you atas advice nya.

salam

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com