Oh iya unit yg dijadikan perbandingan adalah note2 dan s3 dalam modus malam
hari, siang nya belum sempet coba.
Sayang sekali rival terdekat si s4 gak ada krn malem itu memang gak ada
unitnya.
Hasil capture dengan lokasi, pencahayaan, dan jam yang sama... Kalau ada
hasil foto pembanding dengan lokasi dan pencahayaan berbeda akan otomatis
tidak bisa di bandingkan krn hasilnya pasti akan berbeda.
Silahkan dipilih dipilih dipilih serebu tiga........

www.maingadgets.com
Whatsapp / call : 081321990009
Gadgets accessories & sparepart supplier

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com