Kenapa gak sekalian belanja di aliexpress aja. Mereka ada standar
pengiriman yaitu antara1-7 hari. Bila dalam waktu itu barang belum dikirim
oleh seller, kita bisa minta refund atau memberi perpanjangan waktu. Dan di
aliexpress barangnya banyak karena banyak sellernya, tinggal milih2 aja
liat testimoni sama harganya murah yang ditawarkan. Oiya, sellernya bisa
diajak chat juga, dan even beli cuman 1 dollar sama mereka dikasih tracking
code, gak kayak di dx atau tempat lain yang mesti nambah beberapa dollar

2013/6/13 Galuh Adi Insani <adioranye.mil...@gmail.com>

> Saya beli battery dengan harga $ 2.1 disana juga tertulis free shipping to
> Indonesia bro, makanya pengen coba dulu.
> Anyway thanks tambahan informasinya. :)

> INDOSAT SUPER 3G plus
> http://www.hostune.com

Sent from Linux Mint 13 Maya with Cinnamon Desktop Environment

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com