Setuju.

Perlindungan hak konsumen diawali dari konsumen sendiri.

Jika kita sendiri tidak menghargai dan memperjuangkan hak kita, tidak perlu
kita bawa ke ranah umum ataupun hukum.

Saya berpihak pada TS karena banyak sekali kasus dan kejadian karena hak
konsumen menjadi nomor dua.

Anggap TS jauh jauh dari sukabumi ke jakarta, karena ada titipan ayah tercinta
dari magelang yg melihat adanya harga khusus di sebuah iklan. Menurut saya TS
berhak merasa ditipu, minimal merasa dipermainkan oleh iklan tsb. Dan menurut
saya adalah lumrah bagi TS untuk meminta "kompensasi" yg dalam hal ini akhirnya
berbentuk "upgrade" bonus.

Jika semua konsumen menerima kesalahan penjual barang atau penyedia jasa, yang
disengaja atau tidak, "kesalahan" akan terus terjadi dan tidak akan ada
insentif untuk perbaikan.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com