Yth teman2 id android,

Berhubung sering diomelin istri htc one saya malem2 berisik karena
lupa kecilin ringtone.

apakah ada apps seperti di motorola razr yg otomatis jam tertentu dia
mengubah ringtone jadi low atau silent?
Kalau dari htc ga ada, apakah di playstore ada?

Karena di razr saya ada dan di iphone ada fitur dnd untuk diset di
waktu tertentu.

mohon intinya dan sebelumnya terima kasih.

regards,

Allfreed
www.moonphotowork.com

INDOSAT SUPER 3G plus