Selamat malam rekan-rekan milist sekalian...

Saya mau bertanya kepada user htc one versi apa saja dimanapun
berada.Seperti pada subject,coba setting hTC one nya pada keadaan silent
mode.
kemudian suruh teman2 anda untuk melakukan chat via whatsapps ke hTC one
anda.Usahakan teman anda melakukan typing/ketikan chat yg panjang agar Anda
dpt mendengar desis yg terjadi pada hTC one anda.Dengarkan lewat speaker
atas,bukan speaker bawah.

Kira2 adakah desis pada hTC one anda?padahal keadaan sudah di sett menjadi
silent.
kalau tidak ada,brarti kasus ini terjadi pada saya saja.Atau pada custom
rom yg saya pakai.
2 custom rom saya pakai keadaannya sama.trickdroid dan ARHD.Mohon
bantuannya ^_^

--
Sent From

INDOSAT SUPER 3G plus