Manteb om Budi
Hatur Nuhun

-----Original Message-----
From: "Budi TB" <byp...@gmail.com>
Sent: 17/06/2013 17:36
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Perburuan Android 5" (K-Touch S100)

Kmaren sempet capture dari charge 100%, pake 10 jam, masih sisa 30%.
On Jun 17, 2013 4:16 PM, "hendra.suti...@gmail.com" <hendra.suti...@gmail.com>
wrote:

Om Budi batre tahan brp lama untuk pemakaian normal?

dikirim sama Neng Defy®
On Jun 17, 2013 4:00 AM, "Budi TB" <byp...@gmail.com> wrote:

Hehehe, iya...
Biar nanti yang liat pada bingung...
On Jun 16, 2013 6:59 PM, "Shandy Taufiq" <shandy...@gmail.com> wrote:

Ngga ada logo ktouch nya di layar depan?
Casing belakang letak logo ktouch nya di bagian yg ditutup stiker spiderman ya
om? Hehehe
Regards,
@shandytaufiq