Baca postingan terakhir aku bro.. ada di bawah ini (peace.. peace..) hehe

>Yah cuma mempertegas statement Adrie tadi, setiap unit renggangnya
beda-beda. :) Tergantung se-renggang apa... yang ada 1 garis halus itu juga
belum tentu pantes disebut gap. Tapi karena isu gap itu, hanya ada 1 garis
>haluspun pasti langsung ditukar. Kalau yang di Kaskus itu sih parah gap
nya.. gede banget!! Jika saya jadi dia, saya juga minta ganti! haha

>Sharing aja sih... dari sekitar 10 unit HTC One yang saya temukan (setelah
saya ganti 5 versi + beberapa milik teman2 saya), dari 10 unit cuma nemu 2
unit yang ada garis halus... saya juga tidak tahu apakah itu pantes
>disebut gap. Saya tidak nemu yang parah seperti di Kaskus itu. Nasib kali
yah... Tapi yah kadang kembali ke orangnya... segaris halus itu masalah
atau tidak.

>Dari pengalaman saya beli beberapa kali di online store Indonesia sih
aman. Waktu terima barang dari PaziaShop.com, staff mereka bilang kalo ada
cacat, balikin dalam keadaan lengkap saja akan langsung diganti baru.
Ketika >beli di DinoMarket.com, mereka tidak mau kirim malah jika ada gap
(mereka pesan lagi ke distributor). Jadi kalo ada nemu cacat, yah langsung
saya balikin saja ngapain ribut.

>Mungkin karena yang di kaskus itu di luar kota yah, semuanya jadi ribet
hehe plus saya juga tidak punya pengalaman beli di BliBli.com ;)

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com