Ya masih inget juga masalah layar berminyak ini. After sales service yg
bagus ya mustinya kyk gini.
Gak perlu sampe harus di blow up dulu issuenya utk dapetin pelayanan yg
baik. Apalagi kalo musti pake magic word/sebut nama sakti dulu baru
dilayani dgn baik :p

Utk urusan after sales service, HTC masih musti banyak belajar dari Samsung
nih.

Salam,
Yoshwar

INDOSAT SUPER 3G plus