From: zoa fridz
Sender: Id-android
To: Id-android
ReplyTo: Id-android
Subject: Re: [id-android] Kualitas smartphone HTC One sangat mengecewakan,
cacat dlm dus tersegel Trikomsel OKE | Kaskus - The Largest Indonesian Community
Sent: Jun 20, 2013 07:56

"...
Sayangnya,  cerita yg baik,  happy ending urusan dengan HTC,  walaupun banyak
yg mengalami,  jarang terungkap.  Mereka2 itu yg sebenarnya datang dengan
attitude yg baik,  mau mengerti dan tidak pakai Arya Wiguna Style untuk
membereskan masalah.  Diganti baru? Banyak...
... "
Nice quote koh lucky..

Unboxing..
Errrrr..