Akhirnya suhu turun gunung bersabda... Hahaha.

Emang harus diedukasi kita ini, baru semua pada mangap bilang OOO.., maklum
budaya latah kuat di negri ini.

Tapi emang gak bisa dipungkiri QC HTC One emang kurang bagus. Terutama
pemasangan Front Grille Speaker yang suka mis align / tidak rapat atau
bahkan miring.

Ekpetasi orang tinggi dengan harga premium harusnya mendapatkan produk yang
sempurna.

Semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi QC nya. Dan yg lebih penting
pihak HTC Indonesia punya satu suara yg tegas dan bertanggung jawab jika
ada customer yg komplain ttg ini semua..

Regards,
Harry Hakadinata.
~HTC One 64GB SILVER SHARP Display S-OFF~

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com