saran saya lebih baik coba masukin ke service centre n lihat gmana..
kalo ga ada solusi (masih sama aja atau lebih parah atau lebih baik
dikiit) coba plan b.

Plan b : coba jual dgn Hrga 500rb Dbwh Hrga second pasar, saya rasa
mungkin msh bisa laku.

 Plan c : beli casing yg ori htc yg ketutup semuanya sampai
speaker2nya.. namanya lupa saya kan Jd ga keliatan tuh aman benturan
pula. Pake deh sampe rusak hpnya.

Saya sendiri dapetnya gapless tp alun bawahnya sepersekian mm lbh
panjang dari body, jadinya ada bidang yg agak tajam.

Ada kemungkinan Indo kedapetan barang yang reject luar negeri, karena
kurangnya kepastian  "hukum" di indonesia.

tp saya setuju bgt sama Om Lucky, semua ada jalurnya, ga bisa langsung
ganti baru, apalagi online.

Saya selama jualan pernah diserang orang yang "agak2" antik via
reseller saya,  Dimasukin suara pembaca dll. Tapi kalau kasus saya
disuruh bayarin hid bekas dia yg notabene merk lain. pegawai difoto,
mau dimasukin penjara dll dsb. Intinya 1 juta customer pasti sifat n
keinginan berbeda2, bagaimana cara kita nanggepin.

Regards,

Allfreed
www.moonlightnings.com

INDOSAT SUPER 3G plus