Klo pandangan gw sih krn seller takut ribet edukasi user dari 0. Apalagi
dengan user yg bener2 gaptek.

Kadang gw aja suka ditanyai temen yg baru beli...tp karena dijelasin ga
mudeng2 usernya..akhirnya gw buatin aja gmail dan setup androidnya sampe
jalan bener. Dari mulai gmail,whatsapp,line,fb.

Tapi klo butuh password gw akan suruh user input sendiri. Kadang mereka
lupa password fb nya karena jarang buka via web. Biasanya dari bb.

Jadi 1 user gw beresin bs 5-10 menit. Apalagi klo seller yg rame
pengunjung. Bs abis brp jam utk jelasin gitu doank ;))

*ini dari kacamata seller ya

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com