nah, masalahnya buku us kalau pake akun existing gak muncul. tapi kalau
pake akun baru yg diset dari awal adalah region us baru bisa. saya belum
coba by link sih, mungkin nanti nanti dicoba.

kalau cc berhbung saya gak mau dibilang wts terselubung :P mending pinjem
sama temen om ;D

<http://sig.anidb.net/redirect/23803/NlzGt/>

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com