From: Chippy Ahwil <chippy.dr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 21 Jun 2013 09:45:42
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: WTI : Review iocean X7 @bukakotak

Ikut komentar deh. Sorry Udah lama ngga pernah ikut ngobrol di sini. Karena
Skrg baru pakai lagi android.

Utk saya pribadi,  agak berhati2 dengan review Lesjaw :))
Bahkan waktu nongkrong bareng sama beliau di Surabaya juga disuguhi tablet
Motorola beliau yg sungguh amat sangat snappy (jaman android 3.0)
Tapi saya waspada karena ini device milik seorang punggawa android yg jelas
sudah ter oprek dengan baik dan benar.
Jangan sampai saya beli device yg sama akhirnya tidak se enak punya beliau.
Maklum skill dan pengetahuan saya tidak sebaik Lesjaw
Hahhahahha..

Apa kabar Lesjaw?  Udah lama sekali ya kita ngga ketemu.

Sorry memperpanjang OOT

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus