mungkin rekan2 yang lain bisa jawab lebih bagus.
sepengalaman saya, lebih enak di s-off kan dulu, bisa install via cwm.
jarang sekali matitotal gara2 flash via cwm kalau rom nya memang yg benar,
paling bootloop krn hbootnya  ngga pas..
paling jelek, katanya nand nya bisa rusak kalau kebanyakan flashing << ini
jarang sekali terjadi walaupun ada satu dua yg mengalami

--
Sincerely yours,
*Erwin Fransiscus*

INDOSAT SUPER 3G plus