cara setting sama aja kok ama hh lain kalo buat gsm nya
tinggal ke setting cari mobile network trs acces point name nah dsna aja
buat baru
kl kmren pake telkomsel / xl tinggal isi aja apn nya internet yang lain
kosongin aja
sory kl salah2 dikit lupa bro maklum hh nya ud kejual heheh

Eka

Dikirim dengan merpati pos

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com