Pake RLN (Pos Tercatat / Registered Air Mail) dari Pos Indonesia. Kira2 2
minggu sampe, klo ngirimnya dari kantor pos besar seperti Pasar Baru or
Fatmawati bisa lebih cepat.

Btw, sedikit info dan promosi tak berbayar, Pos Indonesia sekarang keren
lho untuk kiriman domestik juga. Dulu sih gwe ga pernah mau make jasa Pos,
tapi sekarang klo ngirim pribadi ke daerah pake Pos, biayanya lebih murah
dibanding ekspedisi swasta semacam JNE.

Klo untuk jualan sih terserah buyernya, kadang2 ga mau dikirim via Pos
karena takut ga sampe, hehe. Agak prihatin dengan imej Pos Indonesia di
mata orang2 yang tinggal di kota besar. :D

*Arcobaleno Photo Kiosk - The Best Photobooth in Town*

http://www.facebook.com/ArcobalenoPhotoKiosk

0898-6900-666 / 0812-9865-4010

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com