Rp 51 juta itu tagihan berjalan lho. Tiap hari akan ada penambahan
tagihan untuk obat, rawat inap, pemeriksaan ini itu, dll.

Barusan saya membaca thread musibah Pak Yudi dengan lebih komplet.
Sepintas musibah yang dialami mirip dengan yang terjadi pada adik saya,
sembilan tahun lalu.

Saat itu, setelah aneka biaya yang berhubungan dengan dokter didiskon 50
persen oleh dokter senior yang sangat baik hati, total biaya selama
rawat inap habis Rp 60 jutaan.

Dengan mempertimbangkan kenaikan harga dll, menurut saya, saat ini idealnya
ada dana siap pakai bernilai total minimal Rp 90 juta dulu.

Salam,

Herry SW

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com