Berikut saya teruskan Japrian saudara ayong ke saya..

"Meski pihak buyer belum melakukan pembayaran (yang janji nya besok), saya
tetap melakukan donasi nya sekarang demi kepentingan Bro Yudi yang sedang
emergency dan memerlukan dana tersebut. Semoga cepat di berikan kesembuhan.
Amin."

Amin..

Bukti setor saya forward ke om agus wibawa..

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com