Berkat doa dari Keluarga dan Ribuan member milis id-android dan milis lain
kondisi kesehatan om Yudi sudah membaik, dan sudah bisa bicara "iya" ke
keluarganya.

Semoga semakin hari semakin baik perkembangannya.

update donasi Tue, Jun 25, 2013 - 20:13:36

Sudah ditransfer sebesar :
Mon, Jun 24, 2013 siang jam 12 : 6.650.000
Mon, Jun 24, 2013 malam jam 8 : 10.000.000
Tue, Jun 25, 2013 siang jam : 17.850.000
Teman2 android Bali kasi cash, saya tidak hitung, langsung masuk amplop semua.

Sisa rekening per 25-06-2013, 20:00  (wita) sebesar 16.500.000

Jadi total :
6.650.000 +
10.000.000 +
17.850.000 +
16.500.000 (masi di BCA saya) +
= 51.000.000

Kalau + donasi om Yoyong : 13.062.272

Total : 64.062.272

Terima kasih banyak buat rekan2 id-android untuk donasi dan doanya.

Karena banyak yg japri saya minta namanya tidak dipublish sebagai salah satu yg
ikut memberikan donasi, maka saya tidak posting nama2 tersebut. Semoga Tuhan
membalas kebaikan rekan2 semua.

Harapan kita semua Semoga om Yudi lekas sembuh.

--
Agus Wibawa - ARumahdebara
0877 8282 7676 / sa...@rumahdebara.com