mau nambahin wishlist  buat bro armad :)
saat ini pakai motorola xprt dan cocok dengan kebutuhan saya.
mostly tuk kerjaan dan kebetulan bukan pengemar game :)
fitur yg sangat kepake : syncronize gmail contact, calendar dan tentunya
call blocker dan sms blocker, yg di ios susah saya temukan aplikasinya :)
aplikasi chat : whatsapp, line, hangouts, ym
aplikasi lain : evernote, google drive, waze

yang saya suka di xprt : keyboard nya pas, layar dan procie  lebih OK dari
galaxychat, batere lebih besar kapasitasnya dari droid pro. gsm/cdma
worldphone, gampang switch nya

wishlist :
product design, keyboard & layar seperti motorola admiral
os : minimal ics
ram : minimal 1ghz
batere : lebih besar kapasitas atau sama dengan xprt
procie : minimal 1Ghz
dual camera
gsm cdma dual on

#nungguandroidqwertysmartfren

rgds,
-bermandt

On Monday, June 24, 2013, Muh Fitrah <fitrah...@gmail.com> wrote:
> Tu bisa dpake nimpuk maling, sekali nimpuk pingsan
>
> On Jun 24, 2013 3:04 PM, "Duliar Indra Dewanto" <duliar.in...@gmail.com>
wrote:

> yang penting buat ngetik enak om agus, dan ga bunyi cetak cetuk.
> dan harapannya kalau ada android berkeyboard saat ini, hardware
disesuaikan dengan yang terakhir.
> OS nya juga JB dong.. hehe..
> anyway.. pakai jubah dulu ah.. biar nggak kedinginan.. #eaaaa

<thismessage:/mail/u/0/s/?view=att&th=13f7539005383efa&attid=0.1&disp=emb&realattid=ii_13f75350084203a8&zw&atsh=1>

> [...]
> Be careful what you wish for
>
> Qeqeqeqea
>
> Japri : pray...@pwmjatim.com
> Temukan hal baru di Lhaini.com
>
> On 23 Jun 2013 08:45, "WIRAnata Kemala" <w...@id-bb.com> wrote:
>
> Seandainya Ada yang akan bikin body dakota 9900 dengan Android OS kayanya
asik banget :)

> regards, Wira 鄧又銘
> Note 2 on Super 3G+
>
> On Jun 23, 2013 8:31 AM, "Benny Nugroho" <bennythegrea...@gmail.com>
wrote:

> Nambahin lagi..
> Samsung i780 juga imho nyaman banget tuh..

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com