Berbagi sedikit mengenai sc lenovo...menyambung thread saya kemaren yg
menanyakan masalah battery lenovo s890 yg tidak bisa charge full
100%...akhirnya tgl 30 mei kemaren saya nekat bawa ke sc di skybee.
Dijanjikan 2minggu paling lama.

Setelah 10 hari saya coba telp menanyakan kabar s890 saya. ternyata ada
sedikit miss data service saya tidak ada di database sc lenovo...yg ada
didata dia dgn nmr service saya adalah pemiliknya org bandung..tambah deg
deg-an dmn gerangan hp saya.dia janji akan menghubungi saya.sampe akhirnya
dua hari kemudian di kabari lewat sms bahwa hp saya sudah beres dan bisa
diambil. Keesokannya tepat 14 hari saya datang ke sc nya dan sampe situpun
masih dibuat penasaran karena masih tidak ketemu barang saya dgn membawa
surat service..sampe lama cari akhirnya ketemu..ternyata nmr imeinya udah
beda..katanya diganti mesinnya..saya gak tau bner diganti mesinnya dgn
mesin baru ato cuma tempelan imei doank ato mesin bekas copotan dr hh
org....yg pasti awal setelah saya ambil beberapa kali charge masih tidak
bisa penuh,sampe dgn skrg sich kayaknya udah bnr bisa 100%.
Itulah sedikit pengalaman saya (maaf kalo bahasanya belepotan dan sulit
dimengerti)

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com