Selama ini sih pakai telkomsel hanya untuk BBM + SMS + telepon, kebanyakan
rekan rekan saya pakai telkomsel sesekali pernah trouble cuman gak sampai
parah sekali (cth. Signal bar hilang)

Masih belum berani single on om, masih puas dengan kinerja indosat di
tempat ane... 3G H+ melulu. Entar kalau mentari udah lelet baru deh pindah
ke yang lain hehehe. Cuman paket nya miris selalu harga dan kuota nya tipis
tipis.... Tahu sih sekarang sudah ada paket "menjelang ramadan" 50rb dapat
6 atau 7gb cuman setelah itu kembali ke 2gb lagi hahaha

Sedang dalam pencarian operator yang kuota banyak, harga murah, speed
kenceng (tri + indosat ) #mimpi

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com