Selamat pagi, super newbie coba posting andromax U LE yang baru saya tebus
tadi malam.
Beberapa hari lalu cari info mengenai ketersediaan andromax U LE ini di
Semarang, ternyata beberapa toko mengatakan si hh belum masuk Semarang.
Kemarin sore dapat pesan singkat dari teman yang punya toko gadget, bahwa
dia jual andromax U LE ini dengan harga Rp. 1.825.000,- langsung saya balas
dengan tulisan 'booked, simpen sik ning ngisor mas'  (simpan di bawah dulu
mas).
Malamnya langsung meluncur ke toko tersebut, tanpa tanya tanya lagi
langsung saya bawa pulang. Sampai di rumah, alangkah terkejut nya saya,
karena begitu saya buka, si U LE ini sekilas mirip sama Z10, dan di dalam
paket pembelian sudah ada flipcase nya (model ganti tutup  batere), layar
juga sudah built in anti gores. Dan asyiknya, flipcase nya presisi banget,
mungkin karena bawaan pabrik ya.
Setelah di aktifkan, pasang kartu gsm primer, saya install beberapa
aplikasi wajib seperti endomondo, office, 1 email japri dan 2 email milis
(super aktif), socmed.
Batere sampai pagi ini terpantau hangat, cabut baterai tadi pagi jam 5,jam
7.26 sudah berkurang 45%.
Coba buka sana buka sini, tidak terasa nge lag, smooth banget deh. Layak
mendampingi note2 buat keseharian.
Cuma sayangnya, kesan pertama saya adalah baterai cukup boros. Apa karena
saya pasang launcher atau karena hal lain, belum tahu sebabnya. Maklum,
cuma pengguna saja, tidak bisa otak atik. Hehe hee..

Terima kasih
@mastunggal

...perbanyak istighfar....

INDOSAT SUPER 3G plus