All....

Sekarang ini banyak yg cuma posting link ya...
Mau info apa2 cuma pasang link
Mau share cuma pasang link.
Gak usah ikut milis ini kalau gitu, bikin milis sendiri aja...id-link mungkin.

Lama2 nanti saya juga bisa jualan hanya posting link jualan saya di
berniaga.com atau tokobagus.com atau kaskus

Kalau ada yg gak seneng postingan saya ini, balas di sini silahkan
Ignore silahkan
Japri saya silahkan
Email : lim.hery...@gmail.com
Call/SMS/Whatsapp silahkan ke 0819861709 atau 08388881709

kalau mau dijadiin boy band dari milis ini juga gpp..

Silahkan...
@limheryadi
streetbanditos.com

INDOSAT SUPER 3G plus