Supaya tidak terjadi hitung ulang baik kelas seperti itu lagi, apa jalan
terbaiknya saat ini, misalnya bila ingin pindah rumah sakit pun, apa pula
yang perlu untuk disiapkan di sisi pemeriksaan ke bro Yudi dll-nya, Doc..

Jadi jgn sampe tahan punya tahan, nambah mulu biaya hari per hari nya.
Sedangkan pasien sebenernya sudah layak untuk pindah ke ruang rawat
biasa...

--rc
 JB v4.2.2 801s 64gb noir #HTC4Life
 : www.BukaKotak.com