Susahnya apa om kalau pasang link doang? Toh ini milis id-android asumsi
saya pada punya Android yg tinggal klik itu link trus kebuka.

Saya termasuk yg sering share link doang, kadang cuma nulis ringkasan 1
kalimat yg menurut saya seru. Kadang gak sama sekali cuma nulis : monggo.

Alasan saya adalah share isi seluruh artikel lebih ribet apalagi karena
saya pake Android waktu baca artikel itu. Di browser, Kalau di select all
bisa termasuk yg gak perlu, kalau select manual  akan ribet apalagi kalau
panjang. Kadang saya share dari app playstore yg gak bisa di select
tulisannya, atau dari app current yg juga gak bisa di select tulisannya.

▒ Android 4.2.2 @ Google neXus4™ ▒
On Jun 30, 2013 1:35 PM, "Lim Heryadi" <lim.heryadi.mi...@gmail.com> wrote:

> All....
>
> Sekarang ini banyak yg cuma posting link ya...
> Mau info apa2 cuma pasang link
> Mau share cuma pasang link.
> Gak usah ikut milis ini kalau gitu, bikin milis sendiri aja...id-link
> mungkin.
>
> Lama2 nanti saya juga bisa jualan hanya posting link jualan saya di
> berniaga.com atau tokobagus.com atau kaskus
>
> Kalau ada yg gak seneng postingan saya ini, balas di sini silahkan
> Ignore silahkan
> Japri saya silahkan
> Email : lim.hery...@gmail.com
> [...]

INDOSAT SUPER 3G plus