Siang rr,

Sebelumnya mohon maaf karena menanyakan hal yang voot dari lingkup android.
Yg saya ingin tanyakan. Apakah bila saya tinggal di jakbar, bisa membuat
passport di jakut? Saya daftar melalui web imigrasi. Ketika saya mau klik
utk daftar di jakbar, tertera tulisan untuk sementara belum tersedia.
Kemudian saya pilih jakut lalu berhasil. Saya juga sudah dikirimkan tiket
pendaftaran berupa file pdf, dan tertera tanggal utk hadir di imigrasi
kelapa gading jakut pada tanggal 17. Yg saya khawatirkan, pendaftaran
online mengapprove pendaftaran saya. Tetapi takutnya ketika saya datang
tidak bisa mendaftar, karena domisili saya di jakbar. Beberapa org yg saya
tanyakan ada yg bilang tidak bisa dan ada yang bisa.

Terima kasih
Regards,
Joan Lim

We are ONE family