From: "Gama Diswita YH" <gamadiswi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 1 Jul 2013 13:50:02
To: ID Android Indonesia<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : Membedakan Samsung Replika

Ada temen sekantor yang pas liburan ke china pulang bawa replika Samsung S4,
cuma sayangnya beliau sama sekali nggak tahu kalau itu replika. Dari yang saya
coba amati secara sepintas,dan menurut saya memang keliatan beda,tapi kasihan
orang awam yang sama sekali nggak tahu.ini yang waktu itu saya amati:

1. Box warnanya juga coklat muda,sama persis seperti box S4 original,cuma
kesannya finishing nggak rapi
2. Waktu pegang unit juga kerasa kalo itu bukan samsung asli, build qualitynya
beda..emblem samsungnya juga beda
3. bener,dapet flipcase dan screen protector juga
4. Pas dinyalain tulisan boot logonya "android", bukan samsung.pas homescreen
keluar tampilannya khas china,nyesek banget
5. Pas dicek RAM sama storage for apps nyesek banget alias kecil banget,mungkin
buat pasang beberapa apps langsung weak memory deh
6.katanya belinya di harga 2.xxx.xxx.

Luar biasa,sampai segitunya ya untuk menjiplak samsung.

sent from my portable device