#ngakak

http://irichbgr.wordpress.com/2013/06/29/blackberry-vs-android-kenapa-murah-karna-android-bukan-os/

blackberry 10 VS android kenapa android itu murah ya karna bukan
OS<http://irichbgr.wordpress.com/2013/06/29/blackberry-vs-android-kenapa-murah-karna-android-bukan-os/>
Posted on June 29,
2013<http://irichbgr.wordpress.com/2013/06/29/blackberry-vs-android-kenapa-murah-karna-android-bukan-os/>
by irichbgr <http://irichbgr.wordpress.com/author/irichbgr/>

Oke oke saya akan membahas seputar teknologi smartphone *blackberry 10* dan
*bukan smartphone samsung galaxy s4,htc one,experia Z* atau yang kita kenal
dengan featurephone yang masih berbasis

android <http://www.android.com/>

Kenapa saya bilang ponsel2 *android* itu bukan smartphone kita bandingkan
saja kedua jenis teknologi smartphone *blackbrry 10* dan bukan smartphone
atau yang kita kenal dengan sebutan featurephone *android* semacam *samsung
galaxy s4,htc one dan experia Z*

Begini kita bandingkan kedua teknologi dengan dirilisnya *Os
blackberry 10* atau
yg kita kenal dengan OS Qnx blackberry 10 <http://www.qnx.com/> yang
dilengkapi

blackberry 10 android runtime environtment header
jellybean<http://m.youtube.com/watch?gl=CA&hl=id&client=mv-google&v=31J38jt3va0>
simak
video tersebut jenis2*blackberry 10 seperti Z10,Q10,Q5* bisa
menginstal,menjalankan,memainkan aplikasi2 milik yang bukan smartphone
semacam ponsel2 yang masih berbasis android jellybean

seperti featurephone *samsung galaxy S4,HTC one,Experia Z*

Sementara seperti yang kita ketahui teknologi *android* sangat sangat
teramat rendah jadi seperti yang kita ketahui sangat mustahil ponsel2 yang
masih berbasis *android* kuat menginstal,menjalankan,memainkan aplikasi2
milik *blackberry 10* dikarnakan tingkat teknologi *android* belum sampai
seperti itu paling mentok maen angry bird dan satu lagi teknologi android
itu hanya bisa menjalankan aplikasi kelas java itu juga harus pakaiemulator
java <http://www.javaemulator.com/android-java-emulator.html>

Oke seperti janji saya ,saya akan membahas antara *OS blackberry 10*
dan *Bahasa
Pemrograman android* seperti kita ketahui *android* tidak layak di sebut OS
sperti yg saya bahas di atas *android* hanya jadi bahasa pemrograman untuk *OS
blackberry 10*

begini kenapa saya bilang *android* itu bukan OS tapi hanya bahasa
pemrograman ?? Yaa kan sudah saya bilang daritadi hehehe *blackberry 10* bisa
menginstal,menjalankan,memainkan aplikasi2 milik *android jellybean*
 sementara*android jellybean* mustahil kuat
menginstal,menjalankan,memainkan aplikasi2 milik*blackberry 10* kalo *android
jellybean* bisa juga sih menjalankan aplikasi2 milik*blackberry 10* tapi *
android*nya bisa bootlop,nge hang,force
close,ngebrick,meledak,gosong,hangus hehehe

Saya bahas lagi kenapa hp2 sekelas *android* itu murah2 bahkan sangat
sangat teramat murah kayak harga taii misalkan yg prosesor sudah quadcore
aja harganya banyak yg di bawah Rp.500ribu koq kayak harga ponsel java???
Upss anda jangan kebingungan dulu ya karna ponsel2 *android* itu bukan
smartphone dan android itu bukan OS hehehe sebagai perbandingan untuk
standard harga smartphone seperti Bb10,iPhone5,Lumia WindowsPhone yg
prosesor dualcore aja harganya di atas Rp.7juta hehehe begitulah harga2
standard smartphone

Jadi inget alay di salah satu Page FB produsen HP ternama :D

--
Sent from Linux Mint 13 Maya with Cinnamon Desktop Environment

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com