Alow...

Saya kacung karyawan biasa, regional Jakarta Selatan.
Cuma flash ROM aja, terus maksimalin penggunaan gadget, kayaknya itu belom
pantes dibilang ngoprek
Gadget pertama yang bisa ganti2 ROM ya XDA 2 alias himalaya, waktu itu naik
ke Windows Mobile 5. Lupa tahun berapa. Lalu masih berkutat di keluarga
XDA, sampai XDA IIs dan IIi.
Mulai ganti nama jadi Dopod, Dopod yang masih ada di kamar ya Dopod 900.
Terus ganti htc, terakhir htc hd, tandem dengan BB mulai dari 7290, 8700,
8100, 83xx...
Kenal Android gak dari awal,cuma mulai dr G1 lalu ke Magic, Hero, N1......

Sekarang cuma pegang HH yang standar aja...
Asal bisa telp sama SMS

Demen aja sesuatu yang techie...gak melulu handphone/smartphone.

-

*@limheryadi*
*streetbanditos.com*

INDOSAT SUPER 3G plus