saya pernah mengalami dapet sms lebih dari sekali om Amer,
walopun itu bukan kali pertama saya menggunakan cc tersebut di
playstore.
akhirnya saya telepon call center, dan mereka mengkonfirmasi bahwa sms
pertama lah yang valid dan penagihan hanya dilakukan sekali sehingga
sms setelahnya bisa diabaikan.

salam,
Nando

INDOSAT SUPER 3G plus