Salam,

Terimakasih atas simpatinya kawan2. Saya baru saja tiba di lokasi terparah
bencana gempa, yaitu di Desa Blang Mancung, Ketol, Aceh Tengah. Hampir 80
persen rumah dan bangunan rusak, nyaris rata dengan tanah. Masyarakat
tinggal di tenda darurat, bahkan ada yang tidur di halaman rumah hanya
beratapkan selembar terpal plastik.

Mobilisasi bantuan sudah mulai dilakukan, meski masih kurang ya, karena
medan yang agak berat. Daerah terparah itu berada di pedalaman Aceh Tengah,
di jejeran pegunungan Bukit Barisan. Koneksi dan komunikasi agak sulit di
sana, malah di beberapa tempat blank spot.

Salam,
Radzie

sent from my Galaxy Tab 10.1

INDOSAT SUPER 3G plus