Mohon ijin ikut gabung yaa.. terlepas bagi yang mau memulai puasa Ramadhan
pada hari selasa atau rabu minggu ini, saya mau mengucapkan selamat
menunaikan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf lahir batin bilamana ada
posting yang kurang berkenan dihati rekans. Semoga kita mendapatkan berkah
dibulan yang mulia ini, bulan suci Ramadhan.. Amin YRA.. :)

Sent from Photon Q 4G Gmail client

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com