Maksudnya begini, Pak:

* Dengan asumsi saya harus membeli salah satu tanpa sempat mencobanya
dulu, saya lebih berani beli Alcatel daripada MaxTouch yang aslinya
bermerek Cyrus.

* Cyrus buatan China. Alcatel juga sudah dibeli TCL yang berasal dari
China. Kan sama-sama dari China? Iya sih. Tapi, pengendalian kualitas
Alcatel yang tergolong merek global mestinya lebih terjaga.

Salam,

Herry SW

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com