Apanya yang di-propose nih, Pak? *bingung*

Sayembara itu inisiatif saya pribadi kok. Hadiah juga saya sediakan
sendiri. Suara dari konsumen tersebut yang baru kemudian saya teruskan
kepada mereka untuk masukan dan evaluasi. Semoga saja bermanfaat buat
LG.

Salam,

Herry SW

On Wed, 10 Jul 2013 11:51:25 +0700
Novie Wowiling <ncwowil...@gmail.com> wrote:

> kenapa gak di propose lngsung ke pihak LG nya , khan bisa masuk program
> market research nya LG dan pastinya dana yg dialokasikan bisa dapet lebih
> mengingat om hsw kenal dengan petingginya disana

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com