Dear all,

Sekedar mengabari, barang pesanan double dip dari ebay sudah diterima
dengan baik. Lama pengiriman total 10 hari dengan harga £21.94. Kualitas
produk sangat baik dan fix di HTC One. Jadi feeling secure sekarang
nenteng2 HTC One...

Untuk Pak Tjahjono, double dip yang saya terima saat ini adalah hasil
pemesanan kedua, yang pertama hilang diperjalanan ke Indonesia. Waktu itu
saya juga sudah lewat 21 hari barang belum sampai dan saya mintakan
tracking number ke penjual, setelah dia juga cek, ternyata barang hilang.
Pengiriman juga via Royal Mail. Saran saya coba dimintakan tracking
number-nya kalau memang tidak bisa provide, langsung sajah claim refund. Di
kasus saya, akhirnya bisa refund dan saya beli dari seller lain.

Regards,
Zaka

On Wednesday, July 3, 2013 9:46:25 PM UTC+7, tjahjono mulyadi wrote:

> Pak,
> Saya mau tanya. Saya juga beli di ebay, lalu dikirim lewat royal mail
> first class post, beli di toko london magic storr, saya sudah tunggu 14
> hari masih belum sampe, saya dapat info dari mereka bahwa brg sudah di
> indonesia, kalau saya mau cari, kemana ya? Apakah ke kantor pos atau
> kemana? Saya cari di ems gak ada.
> Mohon infonya.
> Thanks
>
> best regards