Demi menjaga kestabilan thread jualan saya buat all new aja yah.
Plus ada beberapa tambahan item.
1. S4 gsm like new dark grey garansi resmi.
2. LG Optimus Gpro like new fullset
3. Z10 black Bm like new fullset
4. HTC Winmo 8x black like new fullset.
5. iPad4 black 128GB 4G like new
6. iPad Mini black 64GB 3G like new
7. OPPO white 16GB like new
8. ThinkPad T430S highest spec core i7 3rd gen etc... Second mulus. Fullset
udah win 8 pro.
9. ThinkPad X1 Carbon Touch like new (highest spec)
10. Surpro like new (ada tambahan typecover nya)

Semua saya jual sekalian aja 1 Set.
Sorry jikalau saya tidak reply pertanyaaan yang hanya bertanya item-item
tertentu saja.
Yang minat boleh langsung deal di harga nett 84jt. Deal ini hanya berlaku
sampai jam 00.00 bentar malam.

Ongkir di tanggung buyer.
Berikut no contact saya ada di siggy.
Thanks Mod.