Coba pake telkom speedy aja masbro....

Kalo mau sabar tunggu taon depan ada isp cepat.net bakalan masuk ke daerah
bekasi dan sekitarnya.

Taon ini cepat.net lg bangun infrastruktur optik dari sentral mereka ke
perumahan. Semoga taon depan area bekasi bisa tercover semua lokasi.

Peace & Respect to All
Sent from "HP butut"

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com