Masalah kebiasaan bisa diadjusted kok. Saya dr iPhone5 4" ke infinity 5"
dsb awalan doang kudu beradaptasi. Tp harus diakui untuk mata saya 5" much
better. Posisi sama2 copot kacamata buat baca tulisan 5" lebih nyaman
hehehe.. selain itu untuk dikantongin tentu 5" or 4.7" (imo buat saya sama
aja ga beda jauh karena body n screen cuman beda dikid) nda terlalu nyaman.
Suka ganjel. Paling enak taro di saku celana ya 4". Semua ada plus minus
tinggal gimana saya nyesuain diri dengan situasi :)

Regards,
Anwar Thamrin
Sent from Infinity

INDOSAT SUPER 3G plus