Rekan milis, terima kasih atas masukannya. Saya sudah punya banyak
alternatif yang perlu dihubungi satu per satu.

1. Wahana
2. Kerta Gaya Pusaka
3. Pandu Siwi Sentosa
4. Elteha
5. Santoso
6. PCP
7. Herona
8. Lorena
9. First Logistic
10. Pandu Logistic --> ini beda dengan Pandu Siwi ya?

Khusus Pandu Siwi, beberapa tahun lalu saya berkali-kali mengirimkan
ponsel melalui perusahaan tersebut. Aman dan tepat waktu. Namun,
terakhir muncul aturan bahwa ponsel dianggap sebagai barang berharga
yang tarifnya hampir sepuluh kali lipat tarif pengiriman barang biasa.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Wed, 17 Jul 2013 17:01:54 +0700
Joan Lim <joantinus....@gmail.com> wrote:

> Dicoba first logistic atau pandu logistic pak hsw.
> Sol.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com